usyawarah Desa (MUSDes) tentang Rencana Pembangunan Desa dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKP Desa) Tahun 2024

  • Jul 24, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Tengin Baru, 10 Juli 2023, bertempatan di Gedung Awa Bepekat, pada pukul 09.00 WITA sampai dengan 11.30 WITA, telah terlaksana Musyawarah Desa (MUSDes) tentang Rencana Pembangunan Desa dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKP Desa) Tahun 2024 yang di laksanakan oleh BPD Tengin Baru.

Musyawarah Desa (MUSDes) tentang Rencana Pembangunan Desa dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKP Desa) Tahun 2024 ini dihadiri oleh Kepala Desa Tengin Baru dan Prangkat Desa, Ketua BPD Tengin Baru beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa (PLD), Ketua RT se Tengin Baru, Ketua Lembaga yang ada di Desa Tengin Baru dan Tokoh Masyarakat.

Musyawarah Desa (MUSDes) ini diPimpin oleh Bapak Abdul Haris Nasution selaku ketua BPD Tengin Baru, dan diisi materi tentang Penyampaian Usulan Lembaga Desa dan Serap Aspirasi Masyarakat yang Hadir dalam Musyawarah Desa yang di sampaikan oleh Bapak Junaidin selaku Kepala Desa Tengin Baru.

Kegiatan Musyawarah Desa ini berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan audien yang hadir dalam musdes tersebut.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #MUSDes #RKPDes