Peresmian Gedung Balai Desa yang dinamai “AWA BEPEKAT”

  • Jul 24, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Rabu, 07 Juni 2023, tepatnya di Balai Desa Tengin Baru menyelenggarakan acara peresmian Gedung Balai Desa yang dinamai “AWA BEPEKAT”, yang artinya tempat bermusyawarah.

Pada acara ini dihadiri langsung oleh Perwakilan DPMD Penajam Paser Utara, Sekretaris Camat Sepaku, Kepala Desa dan Perangkat Desa Tengin Baru, Ketua BPD Tengin Baru dan Anggota, Bhabinsa Desa Tengin Baru, Babinkamtibmas Desa Tengin Baru, Seluruh Ketua Lembaga yang ada di Desa Tengin Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Ketua Koperasi Misale.

Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WITA dan dibuka langsung dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam sambutannya Kepala Desa Tengin Baru menyampaikan “Gedung balai desa merupakan salah satu wadah atau tempat untuk kita semua dalam bermusyawarah, berdiskusi dan melakukan hal-hal positif lainnya. Semoga dengan adanya gedung balai desa ini dapat menjadikan Desa Tengin Baru semakin meningkatkan kompetensi dan keterampilan dalam segi pekerjaan serta inovasi masyarakat dalam membangun Desa Tengin Baru yang berdampak positif. Kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung balai desa ini, kami sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan kerja keras kita semua ini akan membuahkan hasil yang lebih baik.”

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #PeresmisanGedungBalaiDesa #AWABEPEKAT #TempatBermusyawarah