PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN & SOSIALISASI B2SA GOES TO SCHOOL

  • Dec 14, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Jum'at, 08 Desember 2023, telah terlaksana kegiatan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dari kelompok Semangka di Gedung Awa Bepekat Desa Tengin Baru dan "Sosialisasi B2SA Goes To School & Stop Boros Pangan", yang di laksanakan di SDN 001 Kecamatan Sepaku, oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur beserta rombongan, Ibu TP PKK Provinsi Kalimantan Timur beserta rombongan, Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Penajam Paser Utara, Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Penajam Paser Utara, Perwakilan Camat Sepaku, Kepala UPT Puskesmas Sepaku III, Kepala Sekolah atau yang mewakili SDN 001 Kecamatan Sepaku, SDN 002 Kecamatan Sepaku, SDN 003 Kecamatan Sepaku, SMP N 2 PPU, SMA N 3 PPU, Kepala Desa Tengin Baru beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Tengin Baru beserta Anggota, Babinsa Desa Tengin Baru, Bapak dan Ibu Anggota Kelompok Semangka, dan Murid-Murid sekolah sebagai peserta sosialisasi.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian PMT (Pembagian Makanan Tambahan) di Gedung Awa Bepekat dan dilanjutkan ke SDN 001 Kecamatan Sepaku dalam kegiatan Goes To Schoo. Kegiatan ini dibuka dengan persembahan tari dari adik-adik SDN 001 Kecamatan Sepaku dan ucapan selamat datang dari Bapak Plt. Kepala Sekolah SDN 001 Kecamatan Sepaku.

Dalam sosialisasi ini diisi oleh Ibu, Ir. Siti Farisyah Yana, M.Si yang membahas tentang "Stop Boros Pangan", dan dilanjutkan dengan penyerahan Roll Benner dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Timur.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #KelompokSemangka #B2SAGoestoSchool #StopBorosPangan