MUSYAWARAH DESA tentang EVALUASI PELAKSANAAN APBDes SEMESTER KE DUA TAHUN 2023

  • Jan 08, 2024
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Senin, 08 Januari 2024, telah terlaksana kegiatan “Musyawarah Desa tentang Evaluasi Pelaksanaan APBDes Semester ke Dua Tahun 2023”, yang bertempatan di Gedung Awa Bepekat, yang diselenggaran oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tengin Baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Subandi, S.ST selaku Kasi PMD perwakilan Kecamatan Sepaku, Kepala Desa Tengin Baru beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Tengin Baru Beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa (PLD), Ketua RT se Desa Tengin Baru, Ketua Lembaga yang ada di Desa Tengin Baru, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Musyawarah desa ini membahas tentang Evaluasi Pelaksanaan APBDes Semester ke Dua Tahun 2023. Kegiatan musyawarah desa ini dipimpin langsung oleh Bapak Abdul Haris Natusion selaku Ketua BPD Tengin Baru. Dalam kegiatan musyawarah desa ini para tamu undangan yang hadir memberikan respon setuju atau sepakat, sebagai tanda bahwa pelaksanaan APBDes Semester ke Dua Tahun 2023 yang dilaksanakan Pemerintah Desa Tengin Baru sesuai dengan APBDes Tahun 2023.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #MusyawarahDesa #EvaluasiPelaksanaanAPBDesSemesterkeII