Musyawarah Desa BUMDES “Sumber Harapan” perihal "Pertanggung Jawaban Keuangan BUMDES Sumber Harapan Desa Tengin Baru Tahun 2021"

  • Jun 08, 2022
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Tengin Baru, 24 Februari 2022

Kamis, 24 Februari 2022, BUMDES Sumber Harapan Desa Tengin Baru telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa BUMDES “Sumber Harapan” perihal "Pertanggung Jawaban Keuangan BUMDES Sumber Harapan Desa Tengin Baru Tahun 2021" di Balai Desa Tengin Baru.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Tengin Baru, Ketua BPD beserta Anggota Desa Tengin Baru, Ketua BUMDES Sumber Harapan beserta anggota, Pengawas BUMDES Sumber Harapan, Ketua LPM dan Kepala Dusun yang ada di Desa Tengin Baru.

Sesuai dengan ketentuan pasal 18 ayat 3, peraturan Desa Tengin Baru nomor 1 tahun 2020, yang berisi, ketua pelaksanaan operasional wajib menyampaikan informasi perkembangan usaha kepada masyarakat Desa, melalui forum musyawarah Desa.

“Harapan saya selaku kepala Desa, dengan terus bejalannya BUMDES kita ini kita dapat meningkatkan PAD di Desa Tengin Baru, agar dapat menjadi Desa yang produktif dalam peningkatan ekonomi kerakyatan Desa. Dalam hal ini kita perlu bersinergi bersama, kita perlu berkolaborasi aktif dalam mewujudkan BUMDES Tengin Baru yang berdasarkan pada prinsip partisipatif, kooperatif dan emansipatif. Semua akan kita mulai dari Desa dan untuk Desa.” Ujar Bapak Junaidin selaku Kepala DesaTengin Baru.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #BUMDes #SumberHarapan #MusyawarahDesaBUMDes