LOMBA POSYANDU DESA TENGIN BARU

  • Dec 18, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Jum’at 15 Desember 2023. Pemerintah Desa Tengin Baru mengadakan kegiatan Lomba Posyandu yang terdapat di Desa Tengin Baru, ada 8 Posyandu yang terlibat dalam kegiatan lomba ini, yakni, Posyandu Mawar Jaya, Posyandu Sekar Indah, Posyandu Lestari, Posyandu Suka karya, Posyandu Melati Putih, Posyandu Bina Putra, Posyandu subur dan Posyandu Anggrek Biru.

Lomba posyandu ini bertujuan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita di Posyandu, meningkatkan pengetahuan, sikap dan ketrampilan kader Posyandu, juga meningkatkan pengetahuan dan peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan.

Dalam kegiatan lomba posyandu ini terdapat 3 juri yang menilai, yaitu, Ibu Ingan Malem Manik dari Puskesmas Sepaku III, Ibu Agustiah dari Puskesmas Sepaku III dan Ibu Siti Aminah dari PKK Kecamatan Sepaku.

Pada penghujung kegiatan lomba posyandu ini diumumkan juara dengan nilai yang tertinggi, dengan hasil juara 1 dari Posyandu Suka Karya, juara 2 dari Posyandu Lestari, juara 3 dari Posyandu Anggrek Biru, juara harapan 1 dari Posyandu mawar Jaya dan juara harapan 2 dari Posyandu Melati Putih.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduksi #LombaPosyandu #AyoSehat