LAUNCHING DESA ANTIKORUPSI TAHUN 2023

  • Nov 29, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Selasa, 28 November 2023 Desa Tengin Baru resmi menjadi salah satu Percontohan Desa Antikorupsi dari 22 desa yang ada di Indonesia.

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) resmi melaksanakan Launching Desa Antikorupsi pada tanggal 28 bulan November tahun 2023, terhadap 22 desa yang ada di Indonesia, yang bertempatan di Lapangan Bukit Barisan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Launching desa antikorupsi ini diresmikan langsung oleh Bapak Dr. Ir. Wawan Wardiana, M.T. selaku Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi RI.

“Menjadi suatu kehormatan bagi saya beserta masyarakat Desa Tengin Baru, bahwa Desa Tengin Baru dapat menjadi Percontohan Desa Antikorupsi, apalagi proses Launching Desa Antikorupsi ini tepat berada di desa tercinta kita semua. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang selalu membantu dan mendukung penuh dalam proses ini. Sama-sama kita pertahankan nama Desa Antikorupsi ini di desa kita sampai kapanpun.” Ujar Bapak Junaidin selaku Kepala Desa Tengin Baru.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #DesaAntikorupsi