KUNJUNGAN LINMAS DESA KECAMATAN LAMPIHONG KE DESA TENGIN BARU

  • May 15, 2024
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Kamis, 09 Mei 2024 dan Selasa, 14 Mei 2024. Desa Tengin Baru mendapatkan kunjungan Linmas desa dari Kecamatan Lampihong, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan studi tiru Linmas di Desa Tengin Baru.

Dalam kegiatan ini dibuka dengan penampilan tari tradisional dari adik-adik SMP Negeri 2 Penajam Paser Utara.

Kehadirian Linmas desa se Kecamatan Lampihong ini dibagi dalam dua gelombang, gelombang pertama pada hari Kamis, 09 Mei 2024, yang dihadiri 210 orang Linmas desa se Kecamatan Lampihong dan gelombang kedua Pada hari Selasa, 14 Mei 2024 yang dihadiri 190 orang Linmas desa se Kecamatan Lampihong.

Kunjungan Linmas desa se Kecamatan Lampihong ini didampingi oleh Perwakilan Kepala DPMD kabupaten Balangan, Perwakilan Kepala Satpol PP Kabupaten Balangan, Perwakilan Danramil Kecamatan Lampihong, Ketua ABPDesi Kecamatan Lampihong dan Kepala Desa Se Kecamatan Lampihong.

Dalam kegiatan studi tiru ini, Pemerintah Desa Tengin Baru menghadirkan dua Narasumber kepada Linmas desa Kecamatan Lampihong, yang diisi oleh Bripka Ari Febriya, selaku Bahabinkamtibmas Desa Tengin Baru dan Sertu Gondo, selaku Babinsa Desa Tengin Baru.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #KunjunganLinmas #KecamatanLampihong