JAGA MALAM (RONDA MALAM)

  • Jan 26, 2024
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Guna menyambut Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari Tahun 2024, maka Pemerintah Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara menghimbau kepada Kepala Dusun dan Ketua RT yang ada di Desa Tengin Baru untuk mengadakan jaga malam (ronda malam) bersama masyarakat setempatnya.

Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2024, menjadi awal kegiatan jaga malam (ronda malam) yang dilaksanakan diwilayah masing-masing RT setempat.

“Terima kasih Pak Kades, Kepala Dusun, Ketua RT dan warga atas keaktifan Satkamling kita Di Desa Tengin Baru tercinta ini, untuk wilayah RT yg satkamlingnya belum aktif semoga besok segera diaktifkan,. Semoga Desa Tengin Baru yg kita cintai ini selalu terjaga kekompakan, silaturahmi serta keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan semuanya sekeluarga, amiin, Sekali lagi terima kasih banyak Pak Kades, Kepala Dusun, Ketua RT dan warga Desa Tengin Baru.” Ujar BRIPKA Ari Febriyan, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tengin Baru.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #RondaMalam #JagaMalam #PEMILU