DESA TENGIN BARU BERSHOLAWAT

  • Jan 02, 2024
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Pemerintah Desa Tengin Baru menutup akhir tahun 2023 dengan bersholawat bersama di Gedung Awa Bepekat Desa Tengin Baru, pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2023. Acara ini dihadiri seluruh masyarakat Desa Tengin Baru.
Tengin Baru Bersholawat ini bertujuan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan Tauladan kita Nabi Muhammad SAW, serta mempererat tali silahturahim masyarakat Desa Tengin Baru.

Sebelum mengawali kegiatan Tengin Baru Bersholawat, Kepala Desa Tengin Baru memberikan sambutannya dalam kegiatan hari ini. “Selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan juga bentuk kasih sayang kita sebagai umat islam kepada Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga didasari sebagai bukti eratnya tali silaturahmi kita semua dalam hidup bermasyarakat. Saya memiliki harapan semoga dengan adanya acara ini memberikan banyak manfaat bagi kita semua, aamiin ya rabbal alamin”, ujar Bapak Junaidin selaku Kepala Desa Tengin Baru.

Tengin Baru Bersholawat ini dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohman beserta Ibu-ibu masjlista’lim yang ada di Desa Tengin Baru, tidak hanya bersholawat bersama, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah atau tausiah yang dipimpin oleh Ustadz Yasin.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #TenginBaruBersholawat #PenutupTahun2023