"Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pelaksanaan Operasional dan Pengawas "BumDes" Sumber Harapan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Masa Bakti Tahun 2023 sampai dengan 2026"

  • Jul 24, 2023
  • Admin Desa Tengin Baru

INFO TENGIN BARU

Jum'at, 21 Juli 2023, telah terlaksana kegiatan "Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pelaksanaan Operasional dan Pengawas "BumDes" Sumber Harapan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara, Masa Bakti Tahun 2023 sampai dengan 2026" di Gedung Awa Bepekat, di mulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan 11.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Subandi yang mewakili Bapak Camat Sepaku, Kepala Desa Tengin Baru beserta Perangkat dan staff, Ketua BPD Tengin Baru dan Anggota, seluruh Ketua Lembaga yang ada di Desa Tengin Baru, Tokoh Masyarakat dan Demisioner Pengurus BumDes Sumber Harapan masa bakti 2020 sampai dengan 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di pimpin langsung oleh Bapak Junaidin selaku Kepala Desa Tengin Baru bersama Bapak Ustadz Yasin selaku pengukuh sumpah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tengin Baru menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus BumDes Sumber Harapan Masa Bakti 2023 sampai dengan 2026, semoga selalu amanah dan dapat bertanggung jawab dengan apa yang akan dihasilkan. Dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus BumDes masa bakti 2020 sampai dengan 2023, karena telah ikut serta dalam kemajuan Desa Tengin Baru.

#DesaTenginBaru #TenginBaruProduktif #BumDes #SumberHarapan